Visi dan Misi

14 Maret 2020
Administrator
Dibaca 553 Kali

1.VISI 

"Bersama Masyarakat Membangun Pekon Gadingrejo yang Sejahtera, Mandiri, Serta Terciptanya Lingkungan yang Agamis dan Asri". Rumusan Visi tersebut merupakan suatu ungkapan dari suatu niat yang luhur untuk memperbaiki dalam Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelaksanaan Pembangunan di Pekon Gadingrejo baik secara individu maupun kelmbagaan masyarakat sehingga Pekon Gadingrejo perlahan dapat mengalami perubahan yang lebih baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dilihat dari segi ekonomi dengan dilandasi semnagat kebersamaan dalam penyelenggaraan Pemerintah dan Pelaksanaan Pembangunan Pekon Gadingrejio.

2.MISI

  1. Melaksanakan cara kerja aparatur pemerintah Pekon Gadingrejo dan meningkatkan kualitas pelayanan masayarakat yang baik dan optimal, kerja tim, serta menhjalankan tugas pokok dan fungsi.
  2. Mengoptimalkan peran dan partisipasi masyarakat dalam segala bentuk pembangunan Pekon dan usaha masyarakat Pekon Gaingrejo yang mandiri.
  3. Terciptanya lingkinghan yang agamis dan harmonis sadar terhadap ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan kepercayaan masing-masing.
  4. Terciptanya masyarakat yang saling tolong menolong, kerja sama dan peduli terhadap gotong royong.
  5. Terciptanya kesadaran masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban masayarakat dan peduli dengan adanya siskamling lingkungan masyasrakat.